Meja Makan Mewah 4 Kursi Terbaru

Meja Makan Mewah 4 Kursi - Desain denah rumah interior meliputi gambaran bagian dalam bangunan rumah terkait tata letak dan penyusunan. Desain bagian dalam rumah juga akan erat kaitannya dengan pemilihan Furniture ruangan yang mendukung dengan gaya desain ruangan yang dipilih. 

Kami Sebagai Produsen Mebel Jati meberikan refrensi buat anda terkait pemilihan Furniture   Seperti Model Meja Makan Mewah 4 Kursi Terbaru ini, Tantangan yang cukup berat dalam desain denah rumah bagian interior memang terletak pada upaya memadukan beragam furniture, Tata letak dan tema warna yang dipilih untuk desain ruangan. 









Harga yang saya tawarkan kali ini merupakan produk unggulan kami, menggunakan bahan Kayu Jati/Mahoni Jepara ( legal wood ), untuk desain ruangan anda, Meja Makan Mewah 4 Kursi Terbaru   ini akan mempercantik Ruang Makan & Interior Rumah anda, Produk berkualitas Ekspor, terjamin kualitasnya. cocok untuk isi Rumah, Apartemen, Villa, Hotel, Tempat Hunian anda.














Berikut Spesifikasi Meja Makan Mewah 4 Kursi Terbaru  :
  • Bahan/Material : Kayu Mahoni Perhutani(grade A)
  • Finishing : Putih  (NC Doff/Glossy)
  • Code Product : AJF-037
  • Ukuran : Standart size
  • Ukuran Meja : P150 L80 T 80
  • Quality : Furniture Klasik Mewah

Cara Pemesanan & HargaMeja Makan Mewah 4 Kursi Terbaru   :
Produk ini kami tawarkan dengan harga  Murah berkualitas segera dapatkan Meja Makan Mewah 4 Kursi Terbaru  ini hanya dari Pengrajin Mebel Jepara Murah  Hubungi Kontak Kami Untuk Pemesanan .

Popular posts from this blog

Lemari Hias Minimalis Murah 1 jutaan

1000 + List Terlengkap Dan Terbaru Berbagai Model Furniture Jepara

Kamar Set Harga Murah Di Bawah 2 Juta