Jual Tempat Tidur Jati Ukiran Jepara

Kamar Set Mewah Tempat Tidur Jati dari  ANDIJATIFURNITURE  Merupakan Produk mebel jepara berkualitas,Kamar Set tempat tidur yang terbuat dari bahan baku kayu mahogany solid. Desain tempat tidur racoco merupakan desain berkelas yang dapat di padukan dengan desain ruangan kamar anda. Motif ukiran terhadap produk ini terdapat motif dua dimensi sehingga seni ukiranya amat menonjol di tiap bagiannya. Disamping itu warna finishing juga memperbanyak nilai seni Tempat tidur Jati, Dengan kombinasi finishing cat warna putih serta terhadap tiap ukirannya di finishing warna gold, Sehingga ukirannya tampak lebih hidup.

Untuk kontruksi sendiri kami mempercayakannya kepadai ahli di bidang Mebel Jati yang spesialisasinya produksi tempat tidur. Dalam sistem pembuatannya, Di tiap sambungan di kasih purus atau pasak kurang lebih 2,5cm supaya sambungan tetap kuat. Serta terhadap area sambungan penghubung antara depan serta belakang kita membagikan baut, Sehingga dapat dipakaikan secara komponen. tidak lupa juga tiap area sambungan di kasih sekrup supaya kontruksi tempat tidur Jati dapat tahan lebih lama serta berkualitas.

Untuk merawat nilai mutu produk, Sebelum di finishing barang sesegera mungkin di oven terlebih dahulu di tujukan membuat turun kadar air dalam kayu sampai dianka 12MC, Setelah d oven selanjutnya di beri obat kayu atau lentrek buat membunuh bakteri. Selanjutnya baru sistem finishing. Di dalam sistem finishing adanya 3 level pengamplasan. Itu dilaksanakan supaya produk yang dihasilkan benar – benar halus, Rapi, Serta bermutu.

Andi Jati Furniture yang bergerak dalam bidang penjualan Furniture Jepara secara online dan offline dengan mengutamakan kejujuran dan kepercayaan yang memudahkan konsumen dalam pencarian furniture yang di inginkan secara aman dan nyaman. untuk itulah kami membantu dalam proses pembuatan furniture dengan desain yang ada dipasaran maupun costum produk style yang anda inginkan.



Untuk Pemesanan Hubungi :
Hp : +628121716027 (TELKOMSEL)
WA : 08121716027
Website : www.andijatifurniture.com
Email : andijatifurniture@gmail.com
Instagram : @andijati_furniture

Popular posts from this blog

Lemari Hias Minimalis Murah 1 jutaan

1000 + List Terlengkap Dan Terbaru Berbagai Model Furniture Jepara

Kamar Set Harga Murah Di Bawah 2 Juta